MAGLITE MAG CHARGER, Multifunction LED Flashlight

Jakarta, 10 Juli 2018, pelakubisnis.com –Untuk keperluan outdoor di malam hari biasanya kita membutuhkan senter.  Senter yang kita butuhkan adalah senter yang menyala lebih lama dan tingkat pencahayaan yang baik. Adalah   Maglite Mag Charger merupakan senter LED yang tangguh di semua medan dengan 3 mode operasi, yaitu Full power (643 Lumens), Low power (148 Lumens), dan Eco mode (66 Lumens). Senter  produk andalan PT Kawan Lama Inovasi (KLI) ini cocok digunakan oleh pencinta kegiatan outdoor, profesional, dan militer dikarenakan fitur yang dimiliki, tingkat cahaya yang dihasilkan, dan kekuatannya. Senter ini juga banyak digunakan di berbagai industri seperti industri pertambangan dan manufaktur.

Dijelaskan Eric Adi Saputra (Product Manager PT. Kawan Lama Inovasi), Senter Mag Charger menggunakan baterai  NiMH yang dapat di-charge ulang (s/d 1000 kali charge) dan menghasilkan daya untuk 4 jam pemakaian pada mode Full Power, 17 jam pada saat mode Low Power, dan 37 jam pada mode Eco. Selain itu, senter ini memiliki mode tambahan yakni strobe dan momentary. Pergantian modenya sangat mudah, hanya dengan menggunakan sebuah saklar elektronik yang terletak di ujung senter dimana fungsinya dapat diatur oleh pengguna. Bagian bodi dari Mag Charger didesain untuk dapat digunakan pada temperatur yang ekstrem dan tahan air. Jarak cahaya mencapai 407 meter (Full Power) dan aman bila terjatuh dari ketinggian 1 meter.

Produk Maglite Mag Charger bisa didapatkan di Peragro Living World Alam Sutera lt.1 no.105 dan secara online di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com dengan harga Rp 3.389.000,-[]KLI