Kemenkeu Raih 3 Penghargaan Pada Indonesia Content Marketing Award 2019

Jakarta, 28 Maret 2019, pelakubisnis.com – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) raih tiga penghargaan pada acara Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) Tahun 2019 dalam kategori Owned Media, The best Inhouse Magazine, dan Influencer Marketing.

Pertama, Kemenkeu meraih penghargaan kategori Owned Media in Government & State Owned Enterprises sebagai juara pertama. Kedua, Kemenkeu juga meraih juara pertama pada kategori The Best Inhouse Magazine in Government. Terakhir, dalam kategori Influencer Marketing in Government & State Enterprises, Kemenkeu berhasil meraih juara kedua.

Acara yang diselenggarakan oleh KGMedia, Grid, dan Gridvoice pada pada 27/03 di XXI Ballroom, Djakarta Theater ini merupakan event tahunan yang sudah diselenggarakan ke-2 kalinya.

Acara ini merupakan ajang untuk mengapresiasi sekaligus mengukur strategi content marketing yang telah dilakukan brand dan institusi yang dianggap berhasil dalam mempraktikkan strategi content marketingnya. [] lut/ds/ foto kemenkeu-Biro KLI – Anas