Bridgestone Buka TOMO Pertama di Tegal

Tegal, 11 Maret 2020, pelakubisnis.com  – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia),  mengumumkan pembukaan Toko Model Bridgestone (TOMO) pertama yaitu Pratama Ban, yang berlokasi di Jalan Raya Dampak 10, Kota Tegal, Jawa Tengah.

“Pesatnya pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia menantang kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penawaran produk dan layanan Bridgestone kepada pelanggan kami. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman mengoperasikan Bridgestone TOMO di Indonesia, kami berharap  pembukaan Pratama Ban akan berkontribusi untuk perluasan jaringan Bridgestone di Tegal, dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan lagi di Indonesia,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Selain menampilkan produk-produk unggulan Bridgestone, Bridgestone TOMO Pratama Ban juga menawarkan serangkaian fasilitas dan layanan lengkap, yang meliputi ruang tunggu berpendingin ruangan, taman bermain anak-anak, ruang sholat, dan yang paling penting, meja layanan konsultasi khusus yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan spesialis ban untuk menjawab pertanyaan mereka dan mencari tahu lebih lanjut tentang informasi terkait ban. Untuk merayakan pembukaan, Bridgestone TOMO Pratama Ban akan menawarkan pelanggan layanan balancing gratis untuk setiap pembelian dua ban, dan layanan spooring gratis untuk setiap pembelian empat ban.

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling tepercaya. Jaringan Bridgestone TOMO menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. Baru-baru ini pada  Februari 2020 lalu, Bridgestone juga telah membuka TOMO Artesa Tire Care di Surabaya.[] sp