BTN akan Gelar IPEX Virtual 4D, Tawarkan Bunga 4,17%

Jakarta, 13 Agustus 2020, pelakubisnis.com – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan kembali menggelar acara Indonesia Property Expo 2020 pada 22 Agustus hingga 30 September 2020. Acara yang dikemas dalam platform digital berkonsep virtual 4D ini digelar dalam rangka menyediakan berbagai pilihan hunian bagi masyarakat Indonesia baik untuk ditempati maupun investasi.

Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury mengatakan pandemi ini mengajarkan banyak hal. Pandemi mengajarkan pentingnya memiliki rumah sendiri. Pasalnya, rumah tidak hanya untuk tempat berlindung, tapi juga berfungsi sebagai tempat bekerja.

Pahala mengungkapkan, Bank BTN berupaya menyediakan berbagai kemudahan dan pilihan hunian terutama bagi para generasi muda. Apalagi, sebagai pemimpin pasar Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Bank BTN memiliki jaringan dan infrastruktur yang kuat di sektor perumahan.

“Pandemi mengajarkan hidup nggak cuma tentang hari ini sehingga perlu persiapan yang matang untuk hari depan termasuk memiliki rumah. Karena itu, kami menghadirkan kembali IPEX Virtual 4D ini untuk memudahkan para generasi muda memilih dan memiliki rumah,” jelas Pahala dalam Konferensi Pers IPEX 2020 yang dilakukan secara virtual di Jakarta, Kamis (13/8).

Adapun, IPEX Virtual 4D memudahkan masyarakat Indonesia untuk mencari properti melalui situs ipex.btnproperti.co.id. Nantinya, calon pembeli hunian dapat masuk ke situs ipex.btnproperti.co.id lalu memilih wilayah serta rumah yang diajukan. Kemudian, calon pembeli hunian dapat langsung membayar booking fee serta mengajukan KPR secara online melalui btnproperti.co.id.

Menurut Pahala ada 75 developer non subsidi dan 100 developer subsidi yang akan menunjukkan properti mereka secara virtual. Selain itu, akan ada harga khusus yang ditaarkan dalam pameran ini. Tak hanya itu, bertepatan dengan bulan kemerdekaan republik Indonesia,  akan ada banyak gimmick lainnya.

Ada berbagai promo menarik yang ditawarkan Bank BTN melalui ajang pameran properti tahunan ini. Di antaranya suku bunga mulai dari 4,17%, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, diskon asuransi jiwa, hingga saldo LinkAja dari Rp178 ribu hingga Rp450 ribu.

Pahala menjelaskan khusus bagi para generasi milenial, Bank BTN juga menambahkan promo berupa bebas biaya mengendap sebesar 1x angsuran. “Kami berupaya memberikan berbagai kemudahan agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang memiliki rumah, karena hidup gak cuma tentang hari ini.”[]sr