TIKI Beri Diskon 70% Biaya Kiriman Selama Harbolnas

Jakarta, 8 Desember 2020, pelakubisnis.com – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI) memberikan diskon 70% biaya kiriman atau maksimal Rp 6.000 untuk setiap transaksi pengiriman dari dan ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan produk Overnight Service (ONS), Regular (REG), dan Economy (ECO). Program diskon 70 persen ini berlaku untuk periode 8 – 13 Desember 2020 dengan minimal pengiriman 1 kg.

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan, program diskon 70% ini diluncurkan untuk mendukung para pelaku UMKM dalam menggenjot transaksi penjualannya selama HARBOLNAS sekaligus juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia TIKI.

“Promo ini berlaku untuk pembelanjaan online baik melalui platform marketplace yang bermitra dengan TIKI maupun untuk online shop perorangan. Pelanggan dapat langsung melakukan transaksi ke gerai TIKI di seluruh Indonesia atau menggunakan aplikasi TIKI dan TIKI Online Booking,” katanya

Bagi pelanggan yang ingin barang kirimannya dijemput dapat menggunakan layanan JEMPOL (Jemput Online) yang dapat diakses melalui aplikasi TIKI. Kemudahan proses booking tanpa harus antri dan menambah kenyamanan bertransaksi bersama TIKI.

Untuk menggunakan Aplikasi TIKI, pelanggan harus terlebih dahulu mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store. Sementara TIKI Online Booking dapat langsung diakses melalui website TIKI.[] yt