CitraGarden City Segera Pasarkan Unit Baru

Jakarta, 7 April 2021, pelakubisnis.com – Beberapa waktu lalu, CitraGarden City Jakarta  meluncurkan Cemara House di cluster Aerohome yang hanya berjarak 10 menit dari Soekarno-Hatta International Airport. Mengangkat konsep smart home system yang menggabungkan fungsi dan kemewahan, Cemara House menjadi hunian terbaik untuk gaya hidup yang dinamis.

Sejak peluncurannya di awal 2021, Cemara House langsung menjadi primadona masyarakat yang tengah mencari hunian keluarga maupun investasi properti di jantung kota Jakarta Barat. Respon positif  diterima  Cemara House semakin meningkat karena peluncuran itu dalam jumlah  terbatas dan harga menarik konsumen.

Berlokasi di tengah kawasan Aeroworld 8, Cemara House menjadi hunian dengan nilai properti  sangat bagus. Lokasi strategis dekat dari dan ke mana saja serta terhubung langsung dengan 3 jalur tol sekaligus, yakni Tol Ir. Sedyatmo, Tol JORR 1, dan Tol JORR 2 yang langsung berdekatan dengan Aeroworld 8. Semakin mudah untuk menjangkau wilayah Tangerang dan Jakarta Selatan.

Tidak hanya untuk dihuni, nilai investasi Cemara House cukup tinggi karena potensinya untuk disewakan ke berbagai kalangan, baik karyawan, pebisnis maupun keluarga muda yang membutuhkan akses cepat dari dan ke Soekarno-Hatta International Airport.

Dua bulan sejak awal peluncuran, Cemara House sudah memulai proses pemasangan tiang pancang, pada  Maret 2021 yang menjadi simbol pembangunan unit-unit Cemara House. Ini bukti  customer excellence yang dipegang teguh Ciputra Group selaku pengembang. Proses serah terima hunian Cemara House pun akan berlangsung selama 18 bulan.

Pembangunan unit Cemara House  sejalan dengan komitmen Ciputra Group untuk selalu memberikan kualitas terbaik dan implementasi konsep EcoCulture. Hunian eksklusif Cemara House akan semakin nyaman ditinggali dengan lingkungan perumahan yang hijau, sesuai standar green development. Sebuah hunian unggulan untuk kualitas hidup yang lebih baik!

Permintaan akan unit Cemara House  kian meningkat akhirnya akan terjawab dengan peluncuran Cemara House Extension yang terbaru. Inilah momentum tepat bagi Anda yang sebelumnya kehabisan unit Cemara House. Cemara House Extension hadir dengan beragam fasilitas premium, smart home system, dan 3 kamar tidur yang akan semakin melengkapi kebutuhan keluarga.

Tata ruang yang nyaman dengan pemandangan taman yang hijau akan semakin membuat hunian Cemara House Extension dambaan keluarga. Dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, Cemara House Extension menghadirkan ruang keluarga yang luas, master bedroom dengan langit-langit tinggi, dan kamar tidur yang bisa dijadikan sebagai kamar tidur anak maupun ruang kerja.

Hanya dalam 10 menit, Anda bisa sampai di Soekarno-Hatta International Airport dari Cemara House. Selain akses tol untuk bepergian ke pusat kota Jakarta dan luar Jakarta, Cemara House juga bisa diakses menggunakan sarana transportasi umum TransJakarta dan KRL. Kenyamanan dan keamanan hunian Cemara House pun semakin ditingkatkan dengan smart home system yang sudah terpasang di semua unit.

Penghuni bisa mengontrol IP CAM CCTV, wireless light switch, panic button, wireless door ensor, dan strobe sirene yang terintegrasi dengan pintu rumah, langsung dari aplikasi HT Home di smartphone. Seluruh perangkat smart home system ini disediakan oleh Hyundai Telecom, pakar di bidang home IoT. Nikmati juga fasilitas jogging track, kids playground, outdoor gym, dan BBQ lawn yang tersedia di dalam cluster Aerohome. Segera hadir pula SPBU Shell di kawasan Aeroworld 8.

Dapatkan unit Cemara House di CitraGarden City dengan promo insentif PPN 0%, jumlah unit terbatas! [] sr