Creativepreneur Corner Special Edition 2019 Akan Hadir di Yogyakarta dan Bali

Jakarta, 11 november 2019, pelakubisnis.com – Menjawab begitu banyaknya respon positif atas suksesnya  ajang Creativepreneur Corner 2019 yang  begitu melekat dengan kreatifitas anak muda Indonesia ini  dan setelah sukses di Medan, Malang serta Makassar,  untuk kali kedua di tahun ini event tersebut akan kembali dilanjutkan melalui  “tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019”. Kali ini akan berlangsung di dua tempat yaitu di Yogyakarta pada 16 November  dan di  Bali pada 23 November mendatang.

Penyelenggaraan Creativeprenuer Corner akan semakin menarik, dengan mengusung tema Airport. Di mana Airport merupakan tempat awal berpergian guna menjelajahi pengalaman baru. Demikian rilis yang disampaikan Creativeprenuer, pada 11/11.

Peserta akan mendapatkan pengalaman baru melalui inspirasi yang didapatkan dari para pembicara yang hadir di dua tempat tersebut. Nama-nama besar yang memang ahli dibidangnya akan banyak membagikan ilmu dan inspirasi. Anindya Bakrie, Gita Wirjawan, Deddy Corbuzier akan bersanding dengan deretan Anak Muda yang penuh dengan prestasi mulai dari Axton Salim, Gaery Undarsa, Arief Muhammad, Ernest Prakasa, Putri Tanjung, Marchella FP  hingga Pangeran Siahaan.

Tiket.com Creativepreneur Corner Special  Edition 2019 akan dilangsungkan di Alana Hotel Ballroom, Yogyakarta dan The Stone Hotel Grand Ballroom, Bali, mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore waktu setempat. Animo Anak Muda di kedua daerah tersebut begitu luar biasa, terbukti sejak dibukanya tiket box pada  21 Oktober 2019 di tiket.com mendekati habis hingga hari ini.

“Creativepreneur adalah salah satu platform yang menggabungkan creative industry dengan entrepreneurship. Looking forward to experiencing, share and also learn from other fellow speakers” ujar Axton Salim,  Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang sudah tidak sabar untuk berbagi Inspirasi dengan para peserta.

Uniknya dalam event tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 ini, pembicara tidak hanya akan digali mengenai kisah suksesnya dari satu sisi saja, sisi lain dari mulai hobby dan kebiasaan, kegiatan sosial, rasa nasionalisme, hingga love life nya-pun akan dipaparkan secara menghibur.

Tiket.com sebagai official flight and hotel app sponsor sangat antusias kembali bergabung dalam Creativer Corner Special Edition kali ini setelah sebelumnya turut mendukung Creativepreneur Corner 2019. “Kami selalu antusias dalam mendukung event yang diselenggarakan oleh Creativepreneur Event Creator yang memiliki tujuan menggerakkan anak muda Indonesia ke arah yang lebih baik, sekaligus melahirkan jiwa entrepreneurship generasi muda,” ujar Co-Founder & CMO tiket.com, Gaery Undarsa.

“Rangkaian tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 Yogya dan Bali ini akan sangat inspiratif, di mana akan dibahas secara lengkap mengenai 5W+1H menjadi Entrepreneur, baik teori dan penerapan langsung dari pakarnya,” ujar Putri Tanjung, CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator. Dua tempat dengan 12 pembicara, Yogyakarta pada hari  Sabtu, 16 November 2019 di  Alana Hotel Ballroom dan Bali, Sabtu,  23 November 2019, di The Stone Hotel Grand Ballroom. Terhitung minggu pertama November 2019, penjualan tiket yang dapat diperoleh di tiket.com sudah  hampir terjual habis.[] sp