Kecepatan Layanan Streaming Jadi Prioritas Konsumen

Jakarta, 29 Juli 2021, pelakubisnis.com – Layanan streaming menjadi semakin populer di kala pandemi COVID-19 menerjang. Terutama masyarakat saat ini sudah sangat bergantung dengan hiburan yang ada di rumah, tren stay@home menjadi aktivitas utama yang bisa mereka lakukan saat PPKM seperti saat ini.

Akibatnya on-demand streaming services seperti Netflix atau Disney+ semakin diminati dibandingkan layanan TV Kabel dan TV “free-to-air”.

Studi dari Inventure-Alvara, menemukan 66,4% responden setuju untuk lebih memilih layanan on demand streaming service dibanding layanan TV Kabel/saluran free-to-air TV.            

Tingginya penggunaan layanan streaming merupakan salah satu contoh yang menandakan bahwa masyarakat sudah mulai go digital baik untuk kegiatan sehari hari, sampai berkerja dan bersekolah.

Oleh karenanya Telkom akan terus mendukung aktivitas masyarakat yang berbasis online dengan berkomitmen memberi layanan terbaik kepada masyarakat dengan teknologi terkini, Ungkap Venusiana, Director Of Consumer Service, Telkom dalam gelaran acara Indonesia Industry Outlook 2nd Semester  2021, hari ini (29/7).

Menurut Venusiana, Telkom  akan terus melakukan inovasi baru seperti membuat omni-channel untuk meningkatkan layanan pelanggan, hadir untuk terus mensupport customer creativity, dll. “Kami akan terus meningkatkan pelayan terbaiknya dengan selalu memantau sosial media untuk mengetahui keluhan masyarakat dari sabang sampe merauke selama 24 jam dalam seminggu. Memastikan operasional dan kecepatan indihome berjalan dengan baik,” katanya. []sr