Siti Apriana Raih Hadiah Rp13 Juta dari “Rejeki 13 Alfamidi”

Jakarta, 19 Agustus 2020, pelakubisnis.com –  Konsumen Alfamidi, Bambu Apus, Jakarta Timur, Siti Apriana berhasil meraih hadiah senilai Rp 13 juta dari  program big event Semarak Ulang Tahun Alfamidi yang bertajuk “Rejeki 13 tahun Alfamidi”.

Perempuan kelahiran Sidodadi 20 tahun silam pada 17/8, sekitar pukur 3 sore mampir berbelanja di Alfamidi Bambu Apus. Ia membeli beberapa batang coklat favoritnya. Tidak terbesit dibenaknya sedikit pun jika sore itu ia akan menjadi konsumen pertama yang beruntung mendapatkan hadiah sebesar Rp 13 Juta program Rejeki 13 Tahun Alfamidi.

Saat itu  Apriana mengambil 3 batang coklat di tempat displaynya dan langsung melakukan pembayaran dengan uang pas.  Setelah itu bergegas pergi menuju motornya yang diparkir di depan toko. Kasir yang melayani Apriana saat itu, saudara Johnson saat selesai transaksi dan akan memberikan struknya ke ibu Apriana mendadak kaget karena melihat ada keterangan diekor struknya “Rejeki 13 Tahun Alfamidi SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UANG TUNAI Rp. 13 juta”.

Sontak Johnson langsung bergegas mengejar ibu Apriana untuk memberikan struk berhadiah 13 juta tersebut. Ibu Apriana tampak kaget bercampur bingung saat diberikan struknya, kasir toko meyakinkan bahwa hadiah 13 juta tersebut memang benar-benar ada dan merupakan bagian dari program Rejeki 13 tahun Alfamidi.

Saat ditanya hadiah rejeki 13 tahun Alfamidi tersebut akan digunakan untuk apa, Apriana menjawab dengan mantap “Sebagian akan digunakan untuk santunan ke anak yatim, kemudian untuk modal usaha dan untuk membantu orang tua saya”

Apriana yang bersuamikan driver ojek online ini, benar-benar mensyukuri rejeki yang didapatkannya. Dengan rejeki tersebut ia dapat menambah modal usaha jualan rujak yang digelutinya saat ini setelah melepas pekerjaan sebagai sales marketing di perusahaan otomotif.

Sebagai informasi, Program Rejeki 13 Tahun Alfamidi ini menawarkan ribuan kejutan hadiah setiap harinya mulai dari voucher belanja hingga uang tunai Rp13 juta. Syarat mengikuti program ini sangat mudah, hanya dengan berbelanja Rp 50 ribu, didalamnya ada produk sponsor maka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah kejutan langsung di ekor struknya.

Program ini masih akan berlangsung hingga 31 Oktober 2020. Ayo segera belanja ke Alfamidi siapa tahu anda menjadi konsumen berikutnya yang memenangkan rejeki hadiah Rp 13juta ![] sr