Parade Para Bintang di HUT 2 Dekade TRANSMEDIA

Jakarta, 16 Desember 2021, pelakubisnis.com – TRANSMEDIA telah bertransformasi dan berkarya menyajikan ragam berita serta hiburan terbaik untuk Indonesia selama 20 tahun. TRANSMEDIA yang memayungi TRANS TV, TRANS7, Detiknetwork, Transvision, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Trans Media Sosial dan CXO Media merayakan 2 dekade hari jadinya dengan program bertajuk“2 Dekade TRANSMEDIA”. Perayaan ini diselenggarakan pada 15/12 di Trans Studio Cibubur, Indoor Theme Park, secara live pukul 18.30 WIB.

Program 2 Dekade TRANSMEDIAmenyajikan kolaborasi music performance, komedi, artis-artis hype dan viral. Dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy, AndreTaulanydanKiki Saputri,acara ini akan dimeriahkan oleh sederet bintang, di antaranya Super Junior, Slank, Raisa, Judika, Rossa, Bunga Citra Lestari, Betrand Peto Putra Onsu, Anneth Delliecia, Nassar danZaskia Gotik. Tidak hanya itu, acara ini akan menampilkan special performance dari program ikonik TRANSMEDIA,  BROWNIS TRANS TV dan Lapor Pak! TRANS7 .

“Dengan menyajikan special performance dan sederet bintang ternama, kami berharap pemirsa setia serta seluruh masyarakat Indonesia dapat terhibur dengan adanya perayaan 2 Dekade TRANSMEDIA. Acara ini dapat dinikmati dengan mudah dari rumah secara live, baik melalui siaran Free To Air (FTA) televisi di TRANS TV dan TRANS7, maupun live streaming yang telah kami sediakan di Transvision, detikcom, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, dan Insertlive.com.” tutur A. Hadiansyah Lubis, Kepala Divisi Public Relations TRANS TV

“Program 2 Dekade TRANSMEDIA diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat, seluruh tamu undangan yang hadir, pengisi acara, dan crew yang terlibat sudah melakukan test SWAB Antigen. Tidak hanya itu, semua yang memasuki lokasi acara diwajibkan melakukan scan barcode melalui aplikasi PeduliLindungi.” terang Anita Wulandari, Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS7.

Pada usia TRANSMEDIA yang telah menginjak 2 dekade ini, doa dan harapan juga disampaikan oleh beberapa talent program unggulan TRANS TV dan TRANS7.  “Doa terbaik untuk TRANSMEDIA yang selama 2 Dekade ini sudah memberikan hiburan dan berita yang selalu update, fresh dan inovatif sehingga menjadi kesayangan keluarga Indonesia” tutur Ruben Onsu, host BROWNIS TRANS TV. “Semoga tetap menjadi televisi terbaik Indonesia dan memberikan tayangan-tayangan yang positif, edukatif dan juga menghibur, menyajikan tontonan yang dapat jadi tuntunan. Selamat ulang tahun, sukses!” harap Andre Taulany dan Wendy Cagur, talent program Lapor Pak! TRANS7.[]sR