TIKI Bagi-Bagi Promo Diskon Ongkos Kirim, Peringati Hari Sumpah Pemuda

Jakarta, 26 Oktober 2022, pelakubisnis.com– Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 pada 28 Oktober mendatang, PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), mengadakan promo diskon ongkos kirim (ongkir) hingga Rp 8.000,- untuk pengiriman dari dan seluruh tujuan Indonesia dengan menggunakan produk Regular (REG). Adapun promo diskon ongkir ini berlaku mulai  28 hingga 30 Oktober 2022 untuk transaksi melalui Apliksai TIKI dan berlaku untuk para SOBATIKI yang telah terdaftar sebagai member.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan peringatan atas tekad, semangat dan peran besar para pemuda pemudi Indonesia dalam pembangunan bangsa. Di usia kami yang telah menginjak 52 tahun ini, kami terus berkomitmen untuk menjadi bagian dari pemuda pemudi Indonesia, lintas generasi, turut berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Dengan jaringan distribusi kami yang luas, kami akan terus mendukung pergerakan roda ekonomi daerah dan menjadi mitra pengiriman terpercaya bagi para pelaku usaha baik kecil, menengah hingga besar.”

“UMKM sebagai salah satu sektor yang terus berkembang dan didominasi oleh generasi muda Indonesia menjadi salah satu fokus segmen yang terus menjadi perhatian. Kami menyediakan berbagai kemudahan mulai dari promo diskon, fleksibilitas pembayaran hingga H+1, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller bagi pelanggan UMKM kami melalui layanan SERLOK (Seller Online Booking),” kata Yulina Hastuti.

Selamat Hari Sumpah Pemuda, Bersama Kita Bangun Bangsa Indonesia!”[]yt