Kitabisa.com Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Manado Melalui BMM

Manado, 5 Februari 2021, pelakubisnsis.com – Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) kembali dipercaya untuk menjadi mitra salur dari platform digital KitaBisa.com dalam melakukan distribusi penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak banjir dan longsor di Manado, Sulawesi Utara.

Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM)  dipercaya untuk menjadi mitra salur dari platform digital KitaBisa.com dalam melakukan distribusi penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak banjir dan longsor di Manado, Sulawesi Utara.

“Alhamdulillah BMM kembali diberikan amanah oleh KitaBisa.com untuk menjadi mitra salur pemberian bantuan, kali ini kepada korban banjir dan longsor di Manado. BMM selalu berusaha untuk menjaga kepercayaan mitra, khususnya KitaBisa.com agar memberikan pelayanan yang terbaik dan turut membantu korban yang saat ini terdampak bencana,” ungkap Novi Wardi (Novwar), Direktur Eksekutif BMM.

Pada kesempatan kali ini, BMM telah menyalurkan bantuan dari KitaBisa.com kepada masyrakat terdampak banjir dan longsor sebesar Rp50juta yang di tersebar di dua lokasi, yaitu Kelurahan Ternate Tanjung dan Kelurahan Wonasa, Singkil Kota Manado, beberapa waktu lalu.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, BMM diwakili Branch Manager Bank Muamalat Cabang Manado, M. Nurwahyu Ishak, terjun ke lokasi bencana menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir dan longsor.

Dengan adanya kerja sama yang BMM lakukan Bersama KitaBisa.com, diharapkan menjadi pintu kerja sama lainnya untuk terus membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Baitulmaal Muamalat (BMM) didirikan oleh Bank Muamalat Indonesia pada tahun 2000.  BMM merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) yang dikukuhkan oleh pemerintah dengan tugas utama menghimpun dan menyalurkan dana Zakat, Infak, Sedekah, dan Dana Sosial Keagamaan lainnya (ZIS DSKL). Selain itu, BMM juga merupakan Nazhir resmi yang mengelola dan mengembangkan wakaf produktif ekonomi.[] sr