Program Baru Trans7 : Variety Comedy Kampung Rasa

Jakarta, 20 September 2023, pelakubisnis.com – Sukses dengan program variety comedy Lapor Pak!, TRANS7 kembali menghadirkan sebuah program variety comedy terbaru berjudul Kampung Rasa. Menghadirkan sosok Parto Patrio, Okky Lukman, Rigen Rakelna, Dicky Diffie, Andrea Henriette dan Inyonk,Kampung Rasa akan menambah jajaran program komedi di layar TRANS7 setiap akhir pekan mulai 23 September 2023 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.30 WIB.

Kampung Rasa menampilkan latar belakang situasi Rumah Makan Padang Saiyo Saraso dan Warteg Ato Bahari yang bersebelahan. Dibalut dalam sebuah sketsa, program ini membahas mengenai permasalahan bertetangga dalam kehidupan sehari-hari dan konflik persaingan antara Rumah Makan Padang dan Warteg. Okky Lukman berperan sebagai Uni Okky, pemilik Rumah Makan Padang Saiyo Saraso. Dalam menjalankan usaha Rumah Makan Padangnya, Uni Okky dibantu oleh adiknya yang diperankan Rigen Rakelna. Rigen bertugas serabutan mulai dari melayani, menjadi kasir, bersih-bersih bahkan menjadi penasihat Uni Okky.

Bersebelahan dengan Rumah Makan Padang Saiyo Saraso ada Warteg Ato Bahari yang dimiliki oleh Parto Patrio. Parto yang seorang pensiunan tentara ini memiliki anak perempuan cantik yang diperankan oleh Andrea Henriette. Andrea membantu Parto melayani pelanggan yang datang ke Warteg Ato Bahari. Selain Andrea, Parto juga dibantu oleh Dicky Difie yang berperan sebagai pelayan di Warteg Ato Bahari. Serta hadir pula tokoh Inyonk, supplier bahan makanan yang tidak takut dengan siapapun dan kerap mengomel. Kehidupan bertetangga antara Rumah Makan Padang Saiyo Saraso dan Warteg Ato Bahari sebetulnya berlangsung dengan baik, namun persaingan usaha antara keduanya sering kali memercikkan api konflik. Konflik yang terjadi terkadang semakin rumit dikarenakan ulah serta ide kacau Rigen dan Dicky.

Selain talent-talent yang sudah disebutkan di atas, program Kampung Rasa juga menghadirkan bintang tamu yang menjadi penguat pro dan kontra dari permasalahan yang terjadi. Konflik dan kekocakan apa yang akan muncul di Kampung Rasa? Nantikan program terbaru, Kampung Rasahanya di TRANS7. []sr