Move On ke Pertamax Turbo, Warga Medan Dapat Hadiah Motor

Medan, 27 Januari 2019, pelakubisnis.com –   Zul Chayrani tidak bisa menyembunyikan rasa gembira saat dipanggil ke atas panggung untuk mendapatkan sebuah sepeda motor pada gelaran Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) di Lapangan Benteng Kota Medan,   pada Minggu, 27/1.

Hadiah diserahkan langsung oleh Vice President (VP) Marketing Communication Pertamina Arifun Dhalia di hadapan para peserta Semarak BEP Kota Medan.

Wanita yang akrab disapa Rani ini memang merupakan konsumen produk Pertamax Series yang  setia menggunakan Pertamax Turbo untuk kendaraannya. “Saya bersyukur, saya menggunakan Pertamax Turbo, datang ke acara ini (red: Semarak BEP Kota Medan), dan pulang dapat hadiah motor, senang banget,” jelasnya sembari tersenyum.

Zul Chayrani merupakan salah satu dari empat peserta Semarak BEP Kota Medan yang mendapatkan sepeda motor.

Sementara VP  Marketing Communication Pertamina Arifun Dhalia mengatakan dengan adanya program BEP ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness yang positif kepada konsumen serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan.

Pelaksanaan Semarak Berkah Energi Pertamina di kota kelima yaitu Medan, diikuti dengan antusiasme konsumen dengan berbagai macam rangkaian kegiatan seperti Fun Walk, Hiburan Musik, Zumba, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil.[] sp